-->

Rabu, 13 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga K- Touch Lotus II Terbaru, Ponsel Android dengan Prosessor Quad Core

Deskripsi Produk K-Touch Lotus II yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga K- Touch Lotus II Terbaru - Dapat Merasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tidak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dapat menikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk memanjakan aktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 )
Spesifikasi dan Daftar Harga K- Touch Lotus II Terbaru

Memiliki Display Layar QHD 4.5 inch


Dapat menikmati setiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dibekali layar sentuh QHD berukuran 4.5 inch beresolusi 960 x 540 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan dilengkapi fitur hiburan lainnya. Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang mengkombinasikan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga memberikan desain smartphone K-touch Lotus II lebih tipis. Ditambah dengan kemampuan multitouch memberikan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores karena terlalu sering bermain games karena handphone K-Touch Lotus II telah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale). ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )


Didukung Kinerja Optimal

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja dalam melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet K- Touch Lotus II menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang mendukung pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.

Memiliki Dual Kamera


Dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Didukung juga dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Dapat merekam berbagai momen favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.

Didukung Dual GSM

K-Touch Lotus II telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berjalan di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Memiliki Konektivitas Cukup cepat

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Tak hanya itu, handphone K-Touch Lotus II memiliki Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A66S Terbaru )


Berikut ini Spesifikasi K-Touch Lotus II yaitu


Kapasitas Baterai
1600 mAH
Tipe Baterai
LiPo
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1.39
Kapasitas (liter)
1.39 GB
Warna
Hitam
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
4.5
Ukuran File
2592x1944
Tipe Grafis
Adreno 203
Video HD
Ya
Input
USB
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
4.0 Ice Cream Sandwich
Fitur Kamera Lainnya
Autofokus
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5
Tipe Processor
Snapdragon S4 Play, MSM8225Q
Ukuran (L x W x H cm)
13.45 x 6.6 x 0.92 cm
Tipe
K-Touch Lotus II
Berat (kg)
0.14
Resolusi Layar
960 x 540
Tipe Layar
Multitouch
Kamera Depan
0.3
SIM
Dual GSM
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Kapasitas Penyimpanan
1
RAM
1
Resolusi Video
720p

Harga Handphone K- Touch Lotus II yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.199.000
  • Harga bekas : - 
Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga K- Touch Lotus II Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }