-->

Minggu, 29 Mei 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 5 Terbaru , Ponsel Android dengan Layar Anti Gores

 Detail produk  Asus Zenfone 5 A500CG yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 5 Terbaru - Tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya , Asus kini menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. AsusZenfone 5 A500CG, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax V2 Terbaru )

Dilengkapi dengan Layar 5 inci Anti Lecet

kelebihan dan kekurang asus zenfone 5
Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 A500CG ,kini  menghadirkan smartphone  dengan layar berukuran 5 inci yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Memiliki Kinerja yang cukup  Optimal

Untuk memudahkan  dalam penggunaannya, smartphone Asus zenfone 5 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone Asus Zenfone 5 menyediakan kapasitas 16 GB dengan bantuan kartu memori eksternal up to 64 gb. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat upgrade menjadi Android KitKat v4.4.2.
( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z5 Terbaru )

Didukung dengan Dual Kamera


Dapat digunakan untuk menangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone Asus Zenfone 5 A500CG yang berkekuatan 8MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.

Kekurangan  Asus Zenfone 5 A500CG

Kekurangan pada  Asus Zenfone 5 yaitu  Perangkat Asus Zenfone 5 A500CG memiliki kekurangan pada segi koenktifitas yakni masih belum didukung dengan jaringan 4G LTE. Seandainya didukung jaringan 4G LTE maka pengguna akan dapat menikmati selancar didunia maya sesuka hati. Selanjutnya kekurangan Asus Zenfone 5  yakni pada baterai digunakan masih bersifat Non-removable atau sudah dilepas dari ponsel Asus Zenfone 5 . Asus Zenfone 5 A500CG dibekali baterai Non-removable Li-Po 2110 mAh. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru )

Berikut ini spesifikasi Asus Zenfone 5 A500CG yaitu

  • Tipe baterai : Non-remova
  • Kamera belakang : 8 Mega Pixel
  • Kamera depan : 1 Mega Pixel
  • Ukuran layar : 5.0 inch
  • Mega Pixel  : 8 MegaPixel
  • system operasi : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable
  • kapasitas penyimpanan : 16 GB

Harga Asus Zenfone 5 A500CG yaitu 

  • Harga baru : Rp 1.995.900
  • Harga bekas : Rp 1.650.000
Demikian informasi seputar Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 A500CG Terbaru, intuk melihat yang lain bisa klik disini, jika artikel ini bermanfaat mohon dishere, terima kasih telah berkunjung

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }