-->

Minggu, 22 Mei 2016

Spesifikasi dan daftar harga Asus zenfone 4 A400C Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Menarik

Spesifikasi dan daftar Harga Asus Zenfone 4 - Asus adalah salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka didunia . Asus terkenal sebagai produsen perangkat Komputer, Notebook dan Laptop.  Tetapi, dalam perkembangan teknologi, Asus mulai merperbaiki diri dan berinovasi tiada henti dengan menghadirkan berbagai macam  produk smartphone dan tablet. Inovasi yang dilakukan Asus sepertinya berhasil menarik perhatian konsumen . Hal ini disebabkan karena ponsel pintar keluaran Asus saat ini mempunyai spesifikasi yang tinggi dan harga yang terjangkau . Produk ponsel terakhirnya adalah seri Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Dari beberapa seri tersebut, ponsel pintar yang mempunyai ukuran layar 4 inci adalah yang menjadi favorit. Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai ,macam kelebihannya yang dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di smartphone tersebut. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note S5L Terbaru )
spek asus zenfone 4
asus zenfone 4

Detail produk Asus Zenfone 4


Asus Zenfone 4 kini kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta performa  yang optimal. Asus Zenfone 4 A400CG, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

DilengakapiLayar 4 inci Anti Lecet

Smartphone Asus zenfone 4 kini  hadir dengan layar berukuran 4 inci yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 800 x 480. Tak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone Asus Zenfone 4 sehingga layar mempunyai daya tahan lebih terhadap goresan. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru )

Memiliki Kinerja yang Optimal

Dalam kinerjanya smartphone Asus zenfone 4 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2520 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 4GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Didukung dengan Dual Kamera


Dapat menangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 5MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 0.3MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5E Terbaru )


Berikut ini spesifikasi Asus Zenfone 4 :

  • Fitur tampilan : 3D/gorilla glass
  • Kecepatan CPU : 1.20 GHz
  • Kapasitas penyimpanan : 8 GB
  • RAM : 1
  • Ukuran kamera : 5 Mega Pixel
  • Model : Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 yaitu

  • Harga baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas  : Rp 800.000
Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone 4 , untuk melihat yang lainya bisa klik disini , jika artikel ini bermanfaat mohon dishere . terima kasih telah berkunjung.

    ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }