-->

Minggu, 01 Mei 2016

spesifikasi dan daftar harga Asus Fonepad 8 terbaru, dengan prosessor intel 1.8 GHz


ASUS Fonepad  8  merupakan  pengembangan tablet  asus  generasi ASUS Fonepad series terbaru, sebuah tablet dengan fungsi telepon 3G dengan ukuran layar 8 inchi, kami merancang bezel yang amat tipis, sehingga lebar hanya 12cm, menjadikanya sangat pas di genggaman satu tangan anda. Diperkuat dengan teknologi prosesor terbaru 64-bit Intel Z3560 QC 1.8GHz

Detail produk dari Asus Fonepad 8 yaitu 


Dilengkapi Tablet Dual SIM 3G dengan Fungsi telepon

Tablet ASUS Fonepad  8 bukan hanya  sekedar tablet , ini adalah telepon pintar dengan dual SIM 3G juga. Ini merupakan teman perjalanan anda yang luar biasa, memberikan anda keleluasaan dalam memilih penyedia jaringan di manapun.
asus fonepad 8 spesifikasi
Asus fonepad 8

Memiliki Lapisan Layar Mengurangi Bercak Sidik Jari

ASUS Fonepad  8 merupakan tablet yang memiliki fitur lapisan anti bercak sidik jari, menjadikan layar yang ada lebih bersih dari minyak dan bercak.

Tablet 8  memiliki desain yang ramping 12cm

Memiliki desain bezel  yang menakjubkan, hanya dengan lebar 5,06mm ASUS Fonepad 8 dapat mudah di genggam dengan satu tangan ketika membaca atau menonton video. Bezel yang tipis juga memberikan area layar yang lebih besar hingga 72.2% dari luas body, sehingga memberikan kenyamanan lebih ketika membaca.

Didukung dengan Teknologi ASUS Splendid

Dengan Teknologi ASUS Splendid anda dapat menyesuaikan suhu warna dan saturasi warna layar, sesuai dengan preferensi anda sendiri. Dapatkan tingkat kecerahan warna layar terbaik untuk mata anda.

Memiliki Performa yang powefull 

Prosesor intel Atom Quad Core 64-bit Performa sekelas dekstop
ASUS Fonepad  8 Menggunakan prosesor Intel Z3560 QC 1.8GHz memberikan performa 1.58 kali lipat lebih tinggi dibanding pendahulunya, sehingga waktu proses aplikasi, permainan, aplikasi web ataupun aplikasi penyunting media menjadi tak terasa karena prosesnya yang lebih cepat. Arsitektur 64-bit juga meningkatkan efisiensi energi dan memberikan anda waktu bicara 3G hingga 21 Jam dan 12 Jam untuk memutar video. Penggunaan browser untuk memasuki internet pun menjadi lebih mudah, bermain gasmemenjadi lebih menyenangkan dengan pengalaman berbeda dibandingkan dengan tablet dengan prosesior konvensional.

Dilengkapi dengan Super Fast 3G Download dengan kecepatan hingga 42Mbps

ASUS Fonepad  8 Mendukung jaringan 3G yang tercepat, DC-HSPA + (Dual-Carrier High Speed Packet Access) dengan kecepatan download hingga 42Mbps yang memungkinkan anda untuk mendownload video 100MB dalam waktu 20 detik (Sementara tablet pada umumnya hanya memiliki kecepatan 21Mbps / 7.2Mbps untuk download). Nikmati pengalaman yang sangat menyenangkan ketika browsing internet, email, facebook, twitter dan lainya tanpa perlu menunggu lama untuk mengunduh konten atau gambar.

Dilengkapi juga dengan Dual Navigation

Didalam ASUS Fonepad 8 dilengkapi dengan sistem navigasi ganda, yaitu GPS dan GLONASS dari rusia. keunggulan menggunakan GLONASS :CEPAT - 20% lebih cepat daripada GPS, AKURAT 24 satelit tambahan dengan tingkat akurasi sampai kurang dari 15 meter dari lokasi aktual, Mengunci lokasi lebih cepat di perkotaan atau di dalam mobil yang sedang bergerak.

Memiliki Daya Tahan Baterai lebih dari 12 jam

Bateri dalam ASUS Fonepad 8 memiliki daya hidup  yang menakjubkan, dengan kemampuan waktu bicara 3G 28 jam stanby 600 jam, browsing menggunakan wifii 14,2 jam dan memutar video sampai dengan 12 jam. semua itu menjadikan ASUS Fonepad 8 selalu siap menemani anda sepanjang aktifitas sehari-hari. Tablet yang dapat di andalkan.

Berikut ini Spesifikasi Asus Fonepad 8 - 16GB  yaitu

  • tipe baterai : Non -remofa
  • ukuran layar : 8.0 inci
  • mega pikel : 5.0 inci
  • model : fenopad 8
  • kapasitas penyimpanan : 16 GB
  • RAM : 1
  • system operasi : android 4.4.2 kitkat
  • kapasitas baterai : 4273 mAh

Harga Tablet Asus Fonepad 8 yaitu 

  • Harga baru : Rp 2.163.000
  • Harga bekas : -
Demikian informasi seputar spesifikasi dan daftar harga dari Asus Fonepad 8 terbaru, untuk melihat hasil yang lain bisa klik disini ,jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. terimakasi telah berkunjung .  ASUS Fonepad 8

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }