-->

Minggu, 08 Mei 2016

Spesifikasi dan daftar harga Asus Padfone S terbaru , ponsel android dengan kamera 13 Mega Pixel

ASUS merupakan  sebuah perusahaan berbasis di taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, telepone genggam, monitor LCD, Tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte. Setelah sukses dengan kehadiran produk tablet Asus Transformer untuk kalangan menengah ke atas, pada tahun 2013, Asus memperkenalkan Asus MeMO Pad dalam ukuran 7 inch dan 10 inch yang harganya lebih terjangkau. Fitur Asus MeMO Pad yang cukup keren adalah Floating App yang memungkinkan beberapa aplikasi berjalan bersamaan dan semuanya tampak di layar tanpa harus bergantian. Artinya, Anda dapat menonton video sambil browsing, atau sambil mengedit file office yang disediakan di ASUS WebStorage Online Office.
review asus padfone s
Asus Padfone S

Deskripsi produk Asus Padfone S 16 GB yaitu


Asus Padfone S merupakan produk Asus terbaru yaitu PadFone S, dengan  inovasi ASUS yang unik yang menggabungkan yang terbaik dari smartphone dan tablet.

Memiliki Beauty & Design yang Elegan

Tablet  ASUS PadFone S didesain dengan  filosofi desain yang unik dan inovatif . Ini merupakan  perangkat konvergen mudah yang menggabungkan teknologi dan gaya . Dengan PadFone S , Anda dapat menikmati pilihan ukuran layar yang berbeda yang dioptimalkan untuk keadaan pengguna yang berbeda. Para PadFone S adalah smartphone LTE premium dengan besar layar 5 ici Full HD denga kombinasi dari sebuah tablet 8,9 inci Full HD ketika merapat ke berdampingan dengan PadFone Station S . Jika terlepas data yang sedang menyelaraskan dan terduplikasi dalam penyimpaan data, memajakan pengguna dengan pengalaman tanpa kompromi,  sangat ringan dan lebih utama . Penyesuaian App layout dioptimalkan dengan dua layar yang berbeda , memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dalam panggilan modus sekarang.

Memiliki Responsiveness yang tinggi

Pada prosesor PadFone S dibekali dengan tegnologi yang terkini yang memudakan menangani banyak tugas dan kemampuan pengisian nirkabel tanpa kabel. Ini adalah perangkat yang efisien dengan 4G LTE - Teknologi canggih yang membuat Anda tetap terhubung .

Dibekali Excellent image quality from super technology


PadFone S Dibekali dengan kamera  13 - megapiksel dengan PixelMaster f/2.0 five - elemen lensa yang menangkap gambar sangat rinci tanpa shutter lag . PixelMaster adalah teknologi ASUS developed unik yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa hingga 400 % lebih terang . Dengan PixelMaster , smartphone Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional dan , terbaik dari semua , sepanjang waktu Anda dapat menangkap setiap moment Anda.



Berikut ini spesifikasi Asus Padfone S :

  • kapasitas baterai : 4990 mAh
  • tipe baterai : li-on
  • ukuran kamera : 13 Mega Pixel
  • kapasitas penyimpanan :  16 GB
  • RAM  : 2 GB
  • system operasi : Android 4.4.2. kitkat
  • ukuran layar : 9.0 inch

Harga Tablet Asus Padfone S :


  • Harga baru : Rp 3.229.000
  • Harga bekas : -

Demikian informasi seputar spesifikasi dan daftar harga Asus padfone s yang dapat kami sampaikan untuk melihat  informasi yang lain bisa dilazada  klik disini , jika infor masi ini bermanfaat mohon dishere. terima kasih telah berkunjung .

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }