-->

Rabu, 18 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan dan Berkelas

Deskripsi Produk Xiaomi Mi3 Terbaru yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga  Xiaomi Mi3 Terbaru - Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Xiaomi kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta performa yang optimal. XIAOMI MI3W, hadir dengan desain modern masa yang terlihat semakin elegan dan berkelas. ( Baca juga : Spesfikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z320 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga  Xiaomi Mi3 Terbaru

Memiliki Display Layar 5 inch Anti Lecet

Smartphone Xiaomi Mi3 hadir dengan layar berukuran 5 inch yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1080 x 1920. Tak hanya itu, lapisan Super Anti Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti Fingerprint juga sudah diterapkan pada layar smartphone Xiaomi Mi3 sehingga layarnya mempunyai  daya tahan yang lebih terhadap goresan.

Didukung Performa Handal

Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone Xiaomi Mi3  dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti prosesor Quad Core Qualcomm MSM8274AB Snapdragon berkecepatan 2.4 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone Xiaomi Mi3 menyediakan kapasitas 16GB. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone Xiaomi Mi3 berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan bisa ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Dibekali Dual Kamera

Dapat menangkap berbagai macam  momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone Xiaomi Mi3 yang berkekuatan 13MP. Dilengkapi dengan fitur auto fokus, kini memotret dipermudah  dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan berukuran  2MP yang memudahkan Anda pada saat melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.

Berikut ini Spesifikasi Xiaomi Mi3 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0 inch
Model
Xiaomi Mi3
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
148.1 x 71.5 x 10.9
Berat (kg)
0.159
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16GB

Harga Handphone Xiaomi Mi3 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 2.790.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }