-->

Selasa, 27 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga B6000 8 inch Terbaru,Tablet Android dengan Desain Inovatif Multimode

Deskripsi Produk  Lenovo Yoga B6000 8 inch yaitu

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga B6000 8 inch Terbaru - Design. Desain perintis Yoga Tablet 8 yang mengkombinasikan silinder baterai dan kickstand di bagian samping perangkat , menggeser pusat gravitasi dan membuka beberapa mode penggunaan Yoga Tablet 8 yang inovatif desainnya tak hanya mengoptimalkan pengalaman tablet juga nampak begitu hebat . Perangkat dengan sudut yang  meruncing sampai ketebalan 3mm di bagian tepi , permukaan dengan ukiran bergaris mencegah goresan dan memberikannya nyaman untuk memegang , dan cat krom yang begitu apik melengkapi tampilan . Yoga Tablet 8 inch HD 1280 x 800 display memberikan definisi visual tinggi yang mengagumkan   Anda dan teman Anda dapat menikmati layar Yoga yang lebih lebar , 178 derajat sudut pandang berkat tampilan in plane ( IPS ) teknologi switching.  ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Acer Liquid E2 V370 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga B6000 8 inch Terbaru

Dibekali Hold , Tilt , dan Stand

Dalam sector hal Hold, berat tablet sangat sesuai di jari Anda , sehingga lebih nyaman saat membaca dan browsing. Untuk mode Tilt dan Anda mempunyai sudut pandang yang sempurna saat mengetik atau bermain game . Flick kickstand dan menapak dengan tegak dalam mode stand untuk nyaman mendengarkan musik , menonton video , atau video chat .  

Didukung Dual Kamera

Dengan 5.0MP belakang dan kamera depan 1,6 MP, Anda bisa mengambil gambar revolusi tinggi dan sangat menikmatinya, video chatting lebih jelas. Didukung dengan Kapasitas Micro  SD Card Dengan kapasitas 16GB yang dipunyai Yoga Tablet 10 tentang penyimpanan eMMC sampai dengan 32GB micro  SD card dengan  dukungan penyimpanan  sempurna untuk mentransfer foto atau menyimpan file besar seperti film .

Dibekali Konektivitas Terbaik 

Dibekali Integrated Bluetooth  dan Anda bisa tetap seperti itu di mana pun Anda pergi , 24/7 , dengan konektivitas 3G opsional HSPA + . Dazzling Audio Tak seperti kebanyakan tablet , Yoga Tablet 8 mempunyai speaker menghadap ke arah Anda - ke depan - bukan ke sisi bawah. Mengkombinasikan dengan Dolby  Digital Plus, suara yang sempurna untuk menonton video atau mendengarkan musik . 

Dibekali Epic Battery Life 

Yoga Tablet 8 akan terus bersama dengan Anda dalam jangka waktu yang panjang. Baterai Yoga Tablet 8 berlangsung hingga 110 jam  sehingga Anda dapat pergi sepanjang hari tanpa pengisian. Rahasianya yaitu Yoga Tablet sangat unik , berbentuk silinder di bagian sisi ruang Yoga Tablet memungkinkan kapasitas besar untuk penyimpanan daya baterai dan tidak begitu sering mengisi baterai. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Tab S4 Terbaru)

Berikut ini Spesifikasi Lenovo Yoga B6000 8inch yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Nonremova
Warna
Silver
Koneksi Nirkabel
WiFi
Kecepatan CPU
1.20
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
8.0
Ukuran hard disk (GB)
16GB
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
21.3 x 14.4 x 0.73
Berat
0.404 Kg
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
RAM
1GB
Kapasitas Baterai
6000 mAh
Input
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Quad Core
Resolusi Layar
1280 x 800
Tipe Layar
IPS
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Sistem Operasi
Android OS4.2 Jelly Bean
Waktu Bicara
16 Jam

Harga Handphone Lenovo Yoga B6000 8inch Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.399.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Yoga B6000 8inch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }