-->

Jumat, 20 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Aldo T72 Dual SIM Terbaru, Tablet Android dengan Harga Murah


Aldo T72 Dual SIM ,tablet WiFi dengan seluler yang satu ini siap untuk meramaikan industri tablet di Indonesia. Hadir dengan layar IPS LCD full touch screen sebesar 7inch, Anda dapat berinteraksi lewat tablet ini dengan bebas. Dengan segala fitur yang dimilikinya, Aldo T72 siap memudahkan segala kebutuhan komunikasi Anda sehari-hari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss Winner T3 Terbaru )

Spesifikasi dan Daftar Harga Aldo T72 Dual SIM Terbaru

Dibekali  Prosesor Dual Core 1.2GHz

Smartphone lokal Aldo T72 bekerja dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz yang membuatnya sanggup mengoperasikan berbagai macam  aplikasi   dengan mudah dan cepat. Didukung pula dengan sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat yang dimilikinya, membuat performa tablet ini menjadi lebih baik.

Didukung Dual SIM Card

Bagi Anda yag mempunyai kartu SIM lebih dari 1, tak perlu kuatir karena smartphone Aldo T72 juga menyediakan fitur dual SIM card. Dengan begitu, kini Anda tak perlu lagi repot membawa dua buah handphone untuk mengaktifkan kartu SIM yang Anda miliki.

Dilengkapi Fitur Lainnya

Berbagai fitur lain juga telah disematkan pada smartphone Aldo T72 seperti, perekam video, kamera, serta perekam suara. Anda pun dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan kartu memori micro SD melalui slot yang tersedia. Sedangkan untuk transfer data, smartphone Aldo T72 menyediakan koneksi bluetooth yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transfer data tanpa harus melalui kabel.

Berikut ini Spesifikasi Aldo T72 Dual SIM  7  inch yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
2800mAh
Kamera
Ya
Warna
Putih
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
7.0 inch
Ukuran hard disk
4.0 GB
Input
3.5mm jack
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4.2 KitKat
Output
USB
Kamera Belakang
1.3MP
Tipe Processor
Dual Core
Ukuran (L x W x H cm)
18.9 x 10.8 x 0.8
Berat (kg)
0.265
Kamera Depan
VGA
SIM
Dual SIM
Kecepatan Processor
1.2 GHz
RAM
1GB

Harga Handphone Aldo T72 Dual SIM  7  inch Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 799.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Aldo T72 Dual SIM  7  inch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }