-->

Senin, 19 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung T705 Galaxy Tab S5 Terbaru, Tablet Android dengan Desain Elegan dan Stylish

Deksripsi Produk Samsung T705 Galaxy Tab S5  yaitu

 Daftar Harga Samsung T705 Galaxy Tab S5 Terbaru - Dunia dalam genggaman Anda dengan Samsung Galaxy Tab S 8.4 inci. Sebagai salah satu merek tablet yang sudah mendunia, kali ini Samsung kembali menghadirkan tablet canggih dengan desain yang stylish. Diperkaya dengan layar sAMOLED dan berbagai macam fitur canggih lainnya, dapatkan pengalaman gadget terbaik dengan tablet Samsung yang satu ini.  ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7D Terbaru )
 Daftar Harga Samsung T705 Galaxy Tab S5 Terbaru

Didukung Performa Optimal

 Samsung membekali tablet T705 Galaxy Tab S5 dengan prosesor Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15. Dengan kecepatan 1.9 GHz, tablet yang satu ini sanggup menjalankan berbagai macam aplikasi dengan cepat dan mulus; mulai dari aplikasi sosial media hingga pengolahan  dokumen yang dapat  Anda buka dengan mudah. Apalagi, tablet T705 Galaxy Tab S5 juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan fitur multiscreen. Anda pun dapat membuka berbagai macam jenis aplikasi sekaligus tanpa hang ataupun lagging. Anda dapat mengecek email dengan mudah sekalipun sedang mencari informasi terbaru di browser Anda. 

Memiliki Display Layar Jernih dan Tajam

Layar selebar 8.4inci ini juga dibekali dengan display layar kapasitif Super AMOLED. Berbeda dengan jenis layar yang lain, layar yang satu ini sanggup menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih yang akan memanjakan mata Anda. Layar Super AMOLED sangat kaya akan warna sehingga sanggup menghasilkan warna 90% seperti aslinya; sementara layar lain hanya sanggup menghasilkan warna sebesar 70% saja. Tak hanya itu, layar sAMOLED ini juga sanggup menghasilkan warna yang lebih kontras dan detail sehingga mampu menghasilkan warna yang jauh lebih tajam. Dengan Samsung Galaxy Tab S5 , Anda dapat menikmati berbagai macam gambar dan video seperti aslinya. 

Didukung Integrasi dengan Ponsel Cerdas

Kesibukan mengharuskan Anda mengecek tablet maupun ponsel Anda dan hal tersebut seringkali merepotkan. Namun tablet ini dilengkapi dengan SideSync 3.0. Fitur yang satu sanggup menyambungkan antara ponsel dengan tablet Anda. Anda dapat mengakses ponsel Anda dengan mudah dari layar tablet canggih Samsung ini. Anda dapat mentrasnfer data, hingga menyalin data. Diengkapi Fingerprint Scanner untuk Keamanan EkstraSamsung memahami pentingnya kemanan bagi gadget. Oleh sebab itu, Samsung membekali gadget yang satu T705 Galaxy Tab S5 dengan pemindai sidik jari. Dengan satu sentuhan sidik jari Anda, Anda dapat mengakses berbagai macam  data. Tak hanya itu, Samsung juga membekali fitur lain yang juga dapat mengamankan gadget yang satu ini, seperti menyembunyikan konten pribadi. 

Memiliki Desain Premium

Bagian cover belakang tablet yang satu ini hadir dalam dikemas dalam  kulit sintetis yang elegan sehingga memberikan kesan premium nan stylish. Tak hanya  itu, dua warna yang tersedia juga memberikan sentuhan classy; baik Dazzling White yang bersih dan klasik, maupun Titanium Bronze yang stylish dan dinamis.  ( Baca juga : Spesifikasi  dan Daftar Harga  Asus Zenped Z170CG Terbaru )

Ddibekali Koneksi Jaringan 3G

Dibekali pula dengan sambungan ke jaringan 3G, Samsung Galaxy Tab S5 ini dapat terhubung ke internet 24 jam penuh. Dengan slot kartu SIM yang ada di sisi tablet, Anda dapat mengakses data kapanpun Anda mau tanpa  harus terpaku dengan jaringan Wi-Fi yang terbatas.  Dapat mengakses Informasi terbaru, dengan cepat dan akurat, siapa yang tidak mau?

Berikut ini Spesifikasi Samsung T705 Galaxy Tab S5 yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
4900 mAh
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
2MP
Ukuran layar
8.0
Model
T705
Jaringan
GMS|2G|3G|4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2
Ukuran (L x W x H cm)
22 x 13 x 1
Berat (kg)
1
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
16
Memori Sistem
3
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Samsung T705 Galaxy Tab S5 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 5.199.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga  Samsung T705 Galaxy Tab S5 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }