-->

Selasa, 13 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT8D Tab V Terbaru, Tablet Android dengan Kamera 8MP

Deskripsi Produk Evercoss AT8D Elevate Tab V yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT8D Tab V Terbaru - Sebagai perangkat tablet, Evercoss AT8D dibekali layar sentuh yang cukup luas yakni berukuran 8 inci yang mempunyai  resolusi HD 1280 x 720 pixel. Dengan kepadatan layar mencapai 188 pixel per inci yang didukung dengan jenis layar IPS (In Plane Switching) yang sanggup menghasilkan tampilan jernih dengan sudut pandang yang luas. di bagian softwarenya smartphone Evercoss AT8D  memakai  sistem operasi Android 4.4 Kitkat. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss AT8D Tab V Terbaru

Didukung Kinerja Handal

Dapur Tenaga Pacu spesifikasi lain yang ditawarkan oleh tablet ini ialah dapur tenaga pacu yang cukup ganas, yaitu didukung dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 yang mempunyai kecepatan hingga 1,3 GHz dengan dukungan RAM 1 GB. Tidak disebutkan chipset apa yang digunakan pada tablet besutan vendor lokal Evercoss AT8D  namun diperkirakan chipset tersebut berlabel MediaTek MT6572 yang menggunakan pengolah grafis dari Mali T400MP2 yang powerfull. Harga EvercossAT8D, Tablet Quad Core Layar HD 8 Inci, Harga Evercoss AT8D Spesifikasi, Harga Evercoss AT8D Fitur, Harga Evercoss AT8D Keunggulan

Memiliki Dual Kamera

Fitur pada kameranya pun ternyata juga tidak bisa diremehkan, karena tablet Evercoss AT8D ini dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan juga LED flash. Evercoss AT8D juga dibekali dengan kamera depan yang tidak kalah bagusnya dengan tablet sekelasnya yaitu dengan resolusi 5 megapixel Anda bisa melakukan foto selfie dengan sesuka hati.

Dibekali Kapasitas Memori & Baterai Bagus

Untuk menyimpan hasil fotografi maupun foto selfie Anda, Evercoss AT8D juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas, dimana pada memori internalnya berkapasitas 8 GB dan bisa diperluas dengan menggunakan micro SD. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss AT8D Elevate Tab V yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
4250 mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Putih
Ukuran layar
8.0
Megapiksel
8.0
Model
AT8D
Versi Sistem Operasi
OS v4.4 KitKat
Ukuran (LxWxHcm)
208x121x7.9cm
Berat 
1kg
Kapasitas Penyimpanan
8GB
RAM
1GB
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Evercoss AT8D Elevate Tab V Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss AT8D Elevate Tab V Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }