-->

Rabu, 07 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Advan M6 Barca Dual SIM Terbaru , Ponsel Android dengan Desain Ringan dan Tipis

Deskripsi Produk Advan M6 Barca Dual SIM yaitu

Harga dan Spesifikasi Advan M6 Dual SIM Terbaru -  smartphone 5 inci ini hadir dalam desain tipis dan ringan untuk menunjang berbagai macam  aktivitas Anda sehari-hari. Bentuknya yang kompak begitu mudah dibawa kemana saja. Smartphone dari Advan M6  yang satu ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB, didukung dengan RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan eksternal dengan microSD hingga 64 GB. Salah satu keunggulan smartphone Advan M6 dibanding smartphone pada kelasnya yakni terdapat fitur Dual GSM yang bisa menampung dua kartu GSM sekaligus. Anda pun dapat menggunakan smartphone Advan M6 untuk menelepon maupun mengirim dan menerima SMS. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A26C Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Advan M6 Barca Dual SIM Terbaru

Didukung Performa Maksimal

Dibekali dengan prosesor Octa Core MTK6592 dengan kecepatan 1.4 GHz serta 2 GB RAM memberikan smartphone Advan M6 mempunyai performa yang cukup maksimal. Smartphone Advan M6 juga telah didukung dengan OS terbaru Android 4.4.2 KitKat. Memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan kapasitas memori eksternal hingga 64 GB bisa memuaskan Anda untuk menyimpan segala aplikasi ataupun konten multimedia kesayangan Anda di dalamnya. Advan M6 Dual SIM dibekali dengan kapasitas baterai 2300 mAh sehingga Anda bisa  menggunakan smartphone Advan M6 lebih lama.

Memiliki Dual Kamera


Dapat mengabadikan setiap momen berharga di sekitar Anda dengan menggunakan kamera belakang depan dan belakang dari smartphone Advan M6 ini. Dual kamera di dalamnya pun bisa Anda pakai untuk melakukan video chat (tergantung aplikasi). Advan M6 Dual SIM dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci dengan layar sentuh IPS LCD kapasitif. Deretan rincian teknis persembahan Advan M6 dipastikan bisa memberi Anda kepuasan secara visual. ( Baca juga ; Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru )

Didukung dengan Multimedia

Dengan Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, memberikan  Advan M6 Dual SIM sanggup menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan  tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda  kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.

Memiliki Konektivitas Terlengkap


Advan M6 Dual SIM dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang bisa mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa  tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya koneksi 3.5G HSDPA juga dapat meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih cepat. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. Koneksi USB serta bluetooth 4.0nya pun akan dapat memberi Anda kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Memiliki Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Advan M6 Dual SIM bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan pada jaringan GSM 2G GSM 900 / 1800 / 1900 Mhz serta jaringan HSDPA 3G 900 / 2100 Mhz, smartphone Advan M6 siap mendukung dua kartu SIM GSM yang sanggup hidup secara bergantian. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsang Galaxy Grand Neo Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Advan M6 Barca Dual SIM yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
1MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
M6
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android v4.4 KitKat
Ukuran (LxWxHcm)
14.5 x 7.1 x 0.9
Berat
0.15Kg
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Advan M6 Dual SIM Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.585.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan M6 Dual SIM Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }