-->

Selasa, 19 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z5 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Tipis dan Ringan

Deskripsi Produk Acer Z150 Liquid Z5S yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liqui Z5 Terbaru - Acer Liquid Z5s memakai  Prosesor MediaTek MT6572 1,3GHz jenis dual-core Cortex-A7. Unit prosesor grafis Mali400, RAM 1GB, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu Micro SD hingga 32GB, baterai 2.000mAh, dan menggunakan  sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). Istilah “selfie” atau aktivitas memotret diri sendiri tanpa memakai bantuan orang lain juga sudah dapat dilakukan dengan Acer Liquid Z5 ini dengan adanya fitur AcerRapid.
Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z5 Terbaru
Acer Liquid Z5

Memiliki Design Fisik

Acer Liquid Z5s tampil cukup baik jika dilihat dari desain fisiknya. Ketebalannya hanya 8,8mm dan beratnya juga ringan lantaran terbuat dari materi plastik. Tampilan luarnya dipercantik dengan dua speaker dengan menggunakan teknologi Dolby DTS di bagian sisi atas dan bawah layar.

Didukung Tombol selfie


Satu hal yang menarik dari Liquid Z5s ialah keberadaan tombol untuk memotret diri sendiri. Tombol yang terintegrasi dengan fitur AcerRapid itu terletak di bawah unit kamera bagian belakang. Tak hanya untuk memotret, tombol tersebut juga berfungsi untuk menerima panggilan telepon atau sebagai jalan pintas ke sebuah aplikasi favorit, seperti pemutar musik, browser, kalkulator, email, Facebook, hingga YouTube.

Didukung Konektivitas Cukup Bagus


Ponsel Acer Liquid Z5 mendukung jaringan 2G di spektrum frekuensi 850MHz, 900, MHz, 1.800MHz, dan 1.900MHz. Sementara jaringan 3G mendukung spektrum frekuensi 900MHz dan 2.100MHz. Di sisi atas ponsel terdapat port audio 3,5mm dan tombol daya. Di sisi kanan ada tombol pengatur volume dan slot kartu memori Micro SD. Sementara di bagian sisi bawah tersedia port Micro USB untuk mengisi daya baterai atau untuk menghubungkan ponsel dengan komputer pribadi.

Berikut ini Spesifikasi Acer Liquid Z5S yaitu

Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
White
Ukuran layar
5.0
Megapiksel
5.0
Model
Z150
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 7.5 x 0.8
Berat (kg)
0.15
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga Handphone Acer Liquid Z5S yaitu 

  • Harga Baru : Rp 999.000
  • Harga bekas : - 

Demikian informasi seputar Spesifikasi danDaftar Harga Acer Liquid Z5S Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }