-->

Senin, 21 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Terbaru, Ponsel dengan Audio Dobly Digital Plus

Deskripsi Produk Smartfren Andromax U2 yaitu

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Terbaru - Smartfren yang adalah operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual on CDMA dan GSM dengan harga terjangkau sebagai penerus dari Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax U2. Menggunakan koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menghadirkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone Andromax U2 mempunyai keunggulan pada segi audio karena telah didukung Dobly Digital Plus. Tampil dengan ukuran layar 4.5 inci IPS memberikan pengalaman visual yang optimal dan memiliki desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core,dapat merasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Huawai Honor 3c Terbaru )


Didukung Performa  Handal

Dibekali dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  1 GB membawa peningkatan performa untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi akan lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet Andromax U2  menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan lancar. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Didukung Dual On Active

Smartfren Andromax U2 sudah didukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini membuat Anda memiliki fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda. ( Baca juga  : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru )

Memiliki Display Layar IPS 4.5 inci

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci nya didukung dengan resolusi 540 x 960. Anda akan terpesona mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai   kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dibekali Dual Kamera

Smartfren Andromax U2 5 inci telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai macam momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Memiliki Dolby Digital Plus

Dapat merasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini sanggup  menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru )

Didukung Konektivitas Cukup Cepat

Smartphone Smaftfren Andromax U2  berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai macam perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone  Andromax  U2 telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax U2 yaitu



Jaringan
EVDO
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1 cm
Berat (kg)
1 kg
Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly bean
Kecepatan Prosessor
1.2 GHz
RAM
1GB
Kamera belakang
8MP
Kamera Depan
2MP

Harga Handphone Andromax U2 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.444.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax U2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }