-->

Rabu, 23 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smarfren Andromax I3S Terbaru, Ponsle Android dengan Dual On Active

Deskrispi Produk Smartfren Andromax I3S yaitu

Harga dan Spesifikasi Smarfren Andromax I3S Terbaru - Smartfren yang adalah  operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone Dual on CDMA dan GSM dengan harga terjangkau. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps dan  GSM yang menghadirkan fleksibilitas penggunaan operator selular. ( Baca juga : Spesifikasi dna Daftar Harga Meizu M2 Note Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Smarfren Andromax I3S Terbaru

Memiliki Display layar 5 inci

Andromax i3s diluncurkan oleh Smartfren dengan kapasitas baterai 2200mAh yang berarti bisa menemani kamu on lebih lama. Tidak hanya itu, smartphone Smarfren Andromax I3S juga dilengkapi dengan spesifikasi tinggi. Dengan Layarnya yang seluas 5 inci memberikan kamu pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih nyaman. Menonton film, bermaingames, hingga video call pun akan lebih menyenangkan dan memuaskan saat digunakan . Yang paling keren lagi, dengan semua fitur ini, kamu tidak perlu takut smartphonemu menjadi lemot. Andromax i3s dilengkapi dengan Snapdragon Quad Core Processor yang akan dapat memberikan  kegiatan multitasking kamu lancar tanpa hambatan.

Didukung Performa Handal


Quad Core 1,2 GHz Processor, meningkatkan kinerja smartphone anda dalam melakukan eksekusi aplikasi yang menjalankan beberapa proses secara bersamaan dan multitasking dengan dukungan pengolahan grafis generasi terbaru adreno 302 yang memberikan tampilan HD lebih baik dan halus saat bermain games atau menonton video.

Dilengkapi Audio Enhancer Dolby Digital Audio


Teknologi untuk dapat menghasilkan suara surround digital, dan dapatkan sensasi seru saat anda menonton video atau mendengarkan musik, dengan stereo headset hasil akan bisa  semakin terasa luar biasa. ( Baca juga :  Spesifikasi dan Harga lenovo P70 Terbaru)

Memiliki Dual Camera


Anda akan bisa mengabadikan momen spesial anda dengan kamera utama 5MP Auto Fokus yang dilengkapi LED Flash dan kemampuan merekam video beresolusi HD (720p). Dukungan kamera depan 1.3MP memudahkan anda pada saat melakukan video call, chatting dan conference.

Didukung Dual On Active


Dual ON Flexibility EVDO dan  GSM Dual On Active, pilihan berkomunikasi tanpa batas dengan fasilitas dual On EVDO dan  GSM, anda bisa  mengaktifkannya secara bersamaan dan menerima notifikasi nada panggilan masuk saat salah satu nomor menerima panggilan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Meizu M 1 Note Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax I3S yaitu



Tipe Baterai
2200 mAh L
Warna
Putih
Kecepatan CPU
0.00
Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
1
Ukuran hard disk (GB)
0.0
Megapiksel
5.0
Model
Andromax I3S
Jaringan
EVDO
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
16 x 9 x 5
Berat (kg)
1 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android Jelly Bean

Harga Handphone Andromax V3S  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.425.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax V3S Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }