-->

Rabu, 30 September 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Terbaru Oktober 2015

Deskripsi Produk Oppo Neo 3 R831K yaitu

Oppo  adalah  vendor smartphone baru dari Cina yang telah resmi merilis Smartphone bertajuk Oppo Neo 3 R832K. Ponsel baru ini sudah hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Juni ini dengan suguhan fitur mumpuni. Ponsel oppo Neo 3 mempunyai kesamaan bentuk dengan Oppo Neo sehingga banyak yang menjulukinya sebagai Oppo Neo 3. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax V2 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Terbaru

Memiliki Display layar 4.5 inci


Ukuran layar yang diusung dari Oppo Neo 3 R831K ini berukuran 4.5 inchi dengan Resolusi 480 x 854 pixels. Untuk tipe layar yang digunakan yakni layar sentuh berteknologi IPS (In Plane Switching) sehingga sanggup menghasilkan kontras layar yang cukup terang. Dilengkapi juga dengan gesture motion dan balutan antar muka dari ColorOS. Dibekali dengan dual SIM yang bisa digunakan bersama-sama, ponsel Oppo Find 7 didukung jaringan GSM dan 3G HSDPA.

Didukung Dual Kamera


Kamera yang diusung Oppo Neo 3 ini cukup mumpuni dengan dual camera nya. Anda dapat mengabadikan berbagai momen-momen berharga dengan kamera belakang berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan auto focus ini. sementara untuk anda yang gemar akan video call ataupun selfie, ponsel ini support kamera depan dengan lensa 2 MP. Untuk menyimpan foto dan aplikasi anda, disediakan penyimpanan internal sebesar 4 GB. Storage ponsel ini dapat diekspansi melalui microSD hingga kapasitas 32 GB.

Didukung Performa Handal


Di sektor dapur pacu, Oppo Neo 3  ini mengalami sedikit peningkatan dari Oppo Neo 3. Meski menggunakan processore Dual-core ARM Cortex-A7, ponsel Oppo Neo 3 menghasilkan performa yang cukup baik karena didukung pula dengan RAM 1 GB. Di sisi pengolah grafis, Mali 400 juga ikut mengambil peran dalam menyusun grafis tajam pada ponsel Oppo Neo 3. Sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v4.2 (JellyBean). ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga C2S Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Oppo Neo 3  yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Ion 190
Warna
Grey
Kecepatan CPU
0.00
Ukuran layar
4.5
Ukuran hard disk (GB)
4
Megapiksel
5.0
Model
Oppo Neo 3 R831K
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
13.2 x 6.58 x 0.92
Berat (kg)
0.128
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)

Harga Handphone Oppo Neo 3 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 2.099.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Neo 3 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }