-->

Rabu, 22 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru, Ponsel Android dengan RAM 3 GB

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Tab S 

Samsung Galaxy Tab S - Dunia dalam genggaman Anda dengan Samsung Galaxy Tab S 8.4". Sebagai salah satu merek tablet yang sudah mendunia, kali ini Samsung kembali menghadirkan tablet canggih dengan desain yang stylish. Diperkaya dengan sAMOLED dan berbagai fitur canggih lainnya, dapatkan pengalaman gadget terbaik dengan tablet Samsung yang satu ini.  
harga samsung galaxy tab s

Memiliki Kinerja Optimal

 Samsung kali ini  membekali tabletnya dengan prosesor Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15. Dengan kecepatan 1.9 GHz, tablet Smsung Galaxy Tab S ini  mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat dan mulus; mulai dari aplikasi sosial media hingga pengolah dokumen bisa Anda buka dengan mudah. Apalagi, tablet ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan fitur multiscreen. Anda pun dapat membuka berbagai jenis aplikasi sekaligus tanpa hang ataupun lagging. Anda dapat mengecek email dengan mudah sekalipun sedang mencari informasi terbaru di browser Anda. 

Didukung Layar Jernih nan Tajam


Samsung Galaxy Tab S ini memiliki Layar selebar 8.4" dan juga dibekali dengan layar kapasitif Super AMOLED. Berbeda dengan jenis layar yang lain, layar yang satu ini mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih yang akan memanjakan mata Anda. Layar Super AMOLED sangat kaya warna sehingga mampu menghasilkan warna 90% seperti aslinya; sementara layar lain hanya mampu menghasilkan warna sebesar 70% saja. Selain itu, layar sAMOLED ini juga mampu menghasilkan warna yang lebih kontras dan detail sehingga mampu menghasilkan warna yang jauh lebih tajam. Dengan Samsung Galaxy Tab S 8.4", Anda dapat menikmati berbagai gambar dan video seperti aslinya. 

Dilengkapi Integrasi dengan Ponsel Cerdas

Kesibukan mengharuskan Anda untuk  mengecek tablet maupun ponsel Anda dan hal ini seringkali merepotkan kita . Namun tablet Samsung Galaxy Tab S ini  dilengkapi dengan SideSync 3.0. Fitur yang satu ini mampu menyambungkan antara ponsel dengan tablet Anda. Anda dapat mengakses ponsel Anda dengan mudah dari layar tablet canggih Samsung ini. Anda dapat mentrasnfer data, hingga menyalin data. 

Dibekali Fingerprint Scanner untuk Keamanan Ekstra

Samsung memahami pentingnya kemanan bagi penguna gadget. Oleh karena itu, Samsung membekali gadget Samsung Galaxy Tab S  dengan pemindai sidik jari. Dengan satu sentuhan sidik jari Anda, Anda dapat mengakses berbagai data. Selain itu, Samsung juga membekali fitur lain yang juga dapat mengamankan gadget nya , seperti menyembunyikan konten-konten pribadi. 

 Memiliki Desain Premium

Bagian cover belakang tablet Samsung Galaxy Tab S dikemas  dalam balutan kulit sintetis yang elegan sehingga memberikan kesan premium nan stylish. Selain itu, dua warna yang tersedia juga memberikan sentuhan classy; baik Dazzling White yang bersih dan klasik, maupun Titanium Bronze yang stylish dan dinamis. 

Memiliki Koneksi Jaringan 3G

Dibekali pula dengan sambungan ke jaringan 3G, Samsung Galaxy Tab S ini dapat terhubung ke internet 24 jam penuh. Dengan slot kartu SIM yang ada di sisi tablet, Anda dapat mengakses data kapanpun Anda mau tanpa terpaku dengan jaringan Wi-Fi yang terbatas. Informasi terbaru, dengan cepat dan akurat, siapa yang tidak mau?. Samsung Galaxy Tab S 



Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S -8.4’’ yaitu

  • ·         Kapasitas Baterai : 4 Baterai : 4900mAh
  • ·         Tipe Baterai : Li- ion
  • ·         Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi|3G
  • ·         Kecepatan CPU : 1.9 GHz
  • ·         Memory Grafis : 3 GB
  • ·         Tipe Grafis : Mali – T628
  • ·         Kamera Belakang : 8 MP
  • ·         Tipe prosessor : Exynos 5 Octa 5420
  • ·         Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
  • ·         RAM : 3 GB
  • ·         Resolusi Layar : 2560x1600
  • ·         System Operasi : Android 4.4 Kitkat
  • ·         Tipe Layar : Super AMOL

Harga handphone Samsung Galaxy Tab S  - 8.4’’ yaitu

  • ·         Harga Baru : Rp 5.350.000
  • ·         Harga Bekas : -


Demikian info yang dapat saya sampaikan seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S terbaru, untuk melihat info yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere.  Terima kasih telah berkunjung .

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }