-->

Minggu, 26 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Infiniti i 759 Terbaru , Ponsel dengan Prosessor Dual Core

Detail Produk Samsung Galaxy Infinite i759 yaitu

Samsung Galaxy Infininite - Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Infinite i759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.
harga samsung galaxy infiniti

Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active

Samsung Galaxy Infinite i759 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Fitur Multimedia

Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, seperti kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.

Konektivitas Cepat

Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain. Samsung Galaxy Infiniti 

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite i759 CDMA/GSM :

Fitur Umum:
SKU
SA848ELAS4NQANID-674819
Harga
RP 945.000
Tipe Baterai
Li-Ion 150
Warna
White
Ukuran layar
4.0
Memori Grafis
768
Megapiksel
3.0
Model
Galaxy Infinite i759
Ukuran (L x W x H cm)
12.26 x 6.27 x 1.138 Cm
Garansi produk
Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)
0.131 Kg
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android OS, v4.1 (Jelly Bean)




Demikian info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Infiniti Terbaru , untuk melihat daftra harga yang lain bisa KLikDisini . jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima kasih telah berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }