-->

Kamis, 23 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo P70 Terbaru , Ponsel Android dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk Lenovo P70  yaitu

Memiliki Dual SIM

Harga Lenovo P70 - Tak tanggung-tanggung, ponsel lenovo P 70 memiliki banyak fitur menarik untuk memanjakan penggunanya. Sebagai salah satu smartphone di kelas Mid-Range, tentu dibutuhkan fitur Dual Sim untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya, dan Lenovo P70 sudah membawa fitur terebut. Agar komunikasi penggunanya semakin lengkap, sudah disediakan teknologi LTE Cat 4, yang bia mengakses internet dengan kecepatan maksimum 150/50 mbps.
harga lenovo P70
Lenovo P70


Memiliki Jaringan LTE

Teknologi LTE memberikan kemudahkan dan kecepatan saat kita browsing, bermain game online, dan buffering Youtube, namun sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi NFC seperti yang dimiliki Lenovo livo. Tidak adanya NFC tak mengurangi kehebatan ponsel Lenovo P70 karena masih dapat digantikan dengan Bluetooth V4.0, dan Wifi Direct, lagi pula Harga Lenovo P70 dibanderol lebih murah dari Lenovo Livo sehingga sangat wajar apabila tak memiliki fitur premium tersebut.

 Display :Layar 5 inci

Kemudian dari segi layar sudah dilengkapi layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel sebesar ~294 ppi dan mendukung fitur Multi Touch sehingga layar lebih resposif dan memiliki gambar yang lebih tajam. Teknologi IPS yang dimiliki Lenovo P70 akan menambah kualitas gambarnya karena memiliki sudut pandang lebih luas, sehingga nyaman dilihat dari berbagai sisi layar.

Kapasitas Baterai Besar

Walaupun di dalamnya sudah tersimpan baterai jumbo berukuran 4000 mah, desain ponsel ini tetap tipis dan elegan. Dengan ketebalan 8.9 mm, dan bobot sebesar 149 g tentu memudahkan kita mengoperasikan ponsel ini, layarnya juga terasa cukup pas ditangan walaupun harus menggunakan 2 tangan apabila ingin mengetik chat dan sms. Lenovo memang tergolong suskes mengembangkan desain ponselnya, karena ponsel ini lebih tipis dari Lenovo P780 yang mencapai 10 mm, dan berat mencapai 176 gram.

Performa Handal

Kemudian untuk dapur pacunya sudah tersedia processor generasi terbaru buatan Mediatek dengan seri MediaTek MT6752. Processor tersebut berlari sangat kencang pada Clock Speed Octa Core 1.7 Ghz, dan akan ditambah peformanya dengan Ram berukuran 2 GB dan GPU Mali-T760 MP2. Dengan spesifikasi hardware tersebut tentu peforma Lenovo P70 semakin memuaskan dan mampu menghasilkan skor benchmark tinggi mengalahkan smartphone dengan banderol lebih mahal. Harga Lenovo P70 yang dibanderol 2 Jutaan tentu menjadi kelebihan ponsel ini, terlebih spesifikasi yang dibawanya mampu memberikan kecepatan dan kinerja multitasking yang resposif tanpa adanya LAG, jadi anda bisa bermain game dengan nyaman dan menonton video beresolusi besar dengan sangat lancar. Kehebatan ponsel Lenovo P70 semakin sempurna dengan hadirnya memory internal berukuran 16 GB yang bisa kita upgrade menggunakan microSD mencapai kapasitas maksimum 32 GB.

Memiliki Desain Lenovo P70 Elegan dan Terkini

Sesuai dengan Harga Lenovo P70 yang ditargetkan untuk kelas menengah keatas, ponsel ini dilengkapi sistem operasi Android Kitkat 4.4.4, dan bukan hal yang mustahil nantinya Lenovo memberikan update Android Lollipop secara OTA ataupun manual. Tampilan user interface Android pada Lenovo P70 cukup memuaskan karena menggunakan system launcher Lenovo Vibe UI yang dirubah secara mendalam demi menghasilkan tampilan yang segar berbeda dengan OS Android pada umumnya.

Didukung Kamera 13 MP

 Kemudian dari segi kamera, sudah disediakan kamera cangih dengan lensaberkekuatan 13 Megapixel. Kamera tersebut semakin sempurna saat berfoto selfie karena dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan Face Deteciton. Ponsel ini juga dibekali kemampuan merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, dan fitur  gesture control untuk memudahkan penggunanya saat memotret foto dengan hasil foto beresolusi 4128 x 3096 pixels.Sedangkan untuk kamera depannya dibekali lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan fitur beautification yang membuat anda tetap mudah saat berfoto selfie. Tentu membutuhkan daya baterai yang besar saat berfoto selfie, namun anda jangan khawatir karena Lenovo P70 memiliki baterai berukuran 4000 mah yang memiliki waktu bicara hingga 18 jam (3G), sehingga anda tak perlu khwatir kehabisan baterai saat berfoto bersama teman-teman anda.

Pengisian yang cepat

Hanya perlu waktu 3 Jam untuk mengisi penuh baterai berukuran 4000 mah tersebut, Lenovo juga memberikan fitur Quick Charger yang bisa mengisi baterai selama 15 menit untuk menghasilkan daya baterai 4 jam waktu bicara. Baterai berukuran besar tersebut bisa kita bagikan ke perangkat lain layaknya sebuah powerbank menggunakan kabel slot USB OTG yang tersedia pada ponsel ini. Harga Lenovo P70 yang murah dan ditambah fitur lengkap tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone di Indonesia, sayangnya ponsel ini belum dirilis di Indonesia

Berikut ini Spesifikasi Produk Lenovo P70 yaitu

  •          Tipe Baterai : Midnight Blue
  •          Ukuran Layar : 5.0 inch
  •          Kamara Belakang : 13 MP
  •          Kamera Depan : 5 MP
  •          Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
  •          System Operasi : Android 4.4 Kitkat
  •          Tipe Prsocessor :   Octa core
  •          Kecepatan prosessor : 1.7 GHz
  •          Model : Lenovo P70
  •          Kapasitas baterai : 4000 mAh

Harga Handphone Lenovo P70 Yaitu

·         Harga baru : Rp 2.648.000
·         Harga bekas : -

Demikian info yang dapat disampaikan seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo P70 terbaru, untuk meihat yang lain bisa Klik Disini. Jika ertikel ini bermanfaat mohon dishere. Terimaksih telah berkunjung 

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }