-->

Minggu, 03 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Dual SIM Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan dan Menawan

Deskripsi Produk Advan S50F Dual SIM yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Dual SIM Terbaru - Kembali hadir dengan  smartphone lokal yang canggih dan terbaru persembahan dari Advan! Hadir dengan  smartphone dual SIM, Advan S50F menyajikan kemudahan berkomunikasi bersama teman - teman  anda melalui layar sentuhnya yang berukuran 5 inch. Dikemas dengan pilihan warna yang elegan dan menawan, smartphone kelas menengah Advan S50F sanggup bersaing di jajaran smartphone masa kini dengan fitur yang tak kalah canggih dengan  smartphone lainnya. Dengan Advan S50F, pastikan segala kebutuhan Anda tersedia dalam satu genggaman.
Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50F Dual SIM Terbaru

Memiliki desain Lebih Lebar dan Lebih Luas

Dapat menikmati mudahnya berkomunikasi dan berselancar di dunia maya bersama Advan S50F. Advan membekali smartphone dual SIM ini dengan layar 5 inch kapasitif yang sanggup menyajikan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel, dan disempurnakan dengan ONCELL Full Lamination. Dengannya, Anda bisa  menikmati beragam hiburan yang menyenangkan mulai dari browsing hingga menonton video favorit Anda.

Didukung Dapur Pacu yang Handal

Dapat merasakan performa yang optimal dengan smartphone Advan S50F. Smartphone ini didukung prosessor  Mediatek MT6892 Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk menyempurnakan performanya, smartphone Advan S50F sudah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat dan sektor penyimpanan sebesar internal memory  8 GB.

Memiliki Kamera  Handal

Dapatkan bidikan yang berkualitas nan handal dengan kamera beresolusi sebanding Advan S50F. Mempunyai kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel, dapatkan bidikan yang tajam dan  sempurna dengan smartphone Advan S50F. Andapun juga bisa melakukan video call bersama teman -teman  Anda melalui kamera pendukung dengan resolusi 5 MP ataupun berselfie ria.

Didukung Koneksitas Bagus 

Dilihat Pada sektor konektivitasnya, Advan S50F dibekali dengan fasilitas jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot yang dapat Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya. Tak hanya itu, Andapun juga dapat bertukar file dengan teman anda melalui Bluetooth 4.0 with A2DP dengan kecepatan yang super cepat. smartphone Advan S50F juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, dan GPRS.

Didukung Baterai Tahan Lebih Lama

Apa artinya jika spesifikasi handal tanpa mempunyai kapasitas baterai besar! Advan menyematkan smartphone Advan S50F ini dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh yang sanggup bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga Anda bisa bermain game, berselancar di dunia maya, maupun melakukan aktivitas lainnya dengan smartphone Advan S50F tanpa harus khawatir akan ketahanannya.

Berikut ini Spesifikasi Advan S50F Dual SIM yaitu

Harga
RP 1.099.000
Kapasitas Baterai
2200
Kamera Belakang 
5MP
Kamera Depan 
5MP
Warna
Emas
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Jaringan
2G|3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
KitKat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)
12.2 x 6.3 x 0.86 cm
Berat (kg)
0.15
SIM card type
Standard
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Memori Sistem
1 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Advan S50F  yaitu

  • Harga baru : Rp 1.099.000
  • Harga bekas : - 
Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50F Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }