-->

Selasa, 21 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru , Ponsel android dengan Kamera 8 MP

Deskripsi Produk  Xiaomi Redmi 1s dengan RAM 1 GB

Spesiikasi dan Daftar Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Xiaomi Redmi 1S sekarang  juga mempunyai beberapa Spesifikasi hardware yang mumpuni dikelasnya. Smartphone Xiaomi Redmi 1S telah dibekali dengan quad core prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,6 GHz. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )

kekurangan xiaomi redmi 1s
Xiaomi Redmi 1S

 Memiliki Display Layar 4.7 inch

Selain itu, untuk memberi rasa puas  kepada penggunanya, smartphone Xiaomi Redmi 1S juga telah ditopang dengan GPU Adreno 305 dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya telah dikemas   dengan antarmuka MIUI v5. Keunggulan lainnya, smartphone yang memiliki bentang layar 4,7 inci 720p Xiaomi redmi 1S  juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Support microSD hingga 64GB  

Tidak berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar Android lainnya yang saat ini hadir di pasaran, Xiaomi Redmi 1S juga dilengkapi dengan slot microSD yang support hingga 64 GB dan kamera utama 8 MP serta kamera depan 1,6 MP. Untuk fitur kamera utamanya, Xiaomi telah melengkapinya dengan teknologi BSI dan dukungan LED flash. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga OnePlus One Terbaru )

 Memiliki kegungulan dibanding produk lain

Smartphone yang memiliki dimensi 137 x 69 x 9,9 mm dan berat sekitar 158 gram ini telah dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh. Xiaomi lewat Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengklaim bahwa smartphone andalannya yang masuk lini Redmi ini ketika diuji lewat tools benchmarking (Antutu Benchmark), hasilnya mencapai 21.620 dan unggul di atas Samsung Galaxy Note 2 dan Sony Xperia Z.

 Didukung Koneksifitas dan Layar Anti Gores

Soal konektivitas, Redmi 1S memiliki dua Sim Card (Dual Standby), yakni 3G (WCDMA) dan 2G (GSM), Wireles LAN atau WiFi 802.11/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, GPS, AGPS dan GLONASS. Dukungan lainnya, layar smartphone Xiaomi Redmi 1S telah mengadopsi teknologi AGC Dragontrail sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat tergores benda tajam. Saat ini, Redmi 1S hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Grey. Xiaomi Redmi 1s 

     ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi  Xiaomi Redmi 1S yaitu :

·         Kamera Belakang : 8MP
·         Kamera Depan : 1 MP
·         Kapasitas Baterai : 2000mAh
·         Ukuran Layar : 4.7 inch
·         System Operasi : Android  4.3 Jelly Bean
·         Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
·         Tipe Prosessor : quad core prosesor Snapdragon 400
·         Kecepatan CPU: 1. 6 GHz
·         RAM  : 1GB

Harga Smartphone Xiaomi Redmi 1S Terbaru :

·         Harga baru : Rp 1.198.800
·         Harga bekas : -

Demikian info yang dapat saya sampaikan Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, untuk melihat Spesifikasi yang lain bisa Klik disini, jika info artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terimakasih Telah berkunjung

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }