-->

Kamis, 07 April 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone C Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Tipis dan Ringan

Detail produk Asus Zenfone C ZC451CG - 8GB :

asus zenfone
asus zenfone C
Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone C terbaru Asus Zenfone C ZC451CG memiliki Lapisan pelindung layar yang berguna agar lapisan kaca tidak mudah tertempel minyak atau kotoran dari jari. Sama seperti Gorilla Glass, teknologi Oleophobic coating juga tahan dari goresan dan pecah saat jatuh pada ketingian tertentu. Asus menggunakan teknologi tersebut pada layar IPS berukuran 4.5 inch miliki Asus Zenfone C, sayangnya resolusi yang dimiliki layar Zenfone C masih cukup rendah hanya 480 x 854 pixels dengan kerapatan pixel -218 ppi.Desain ponsel ini dibuat lebih tipis dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 149 g. Walaupun bentuknya lebih tipis.

Memiliki Dapur Pacu Processor Intel Atom dan  RAM 1GB

 Asus Zenfone C memiliki Chipset buatan intel . Ponsel ini mengandalkan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dan memiliki kecepatatan processor sebesar Dual Core 1.2 Ghz. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang peforma yang maksimal pada layar berukuran 4.5 inch, ponsel ini juga dibekali Ram 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang sanggup memenuhi kebutuhan grafis game-game Android terbaru, dan memutar film Full HD 1080p. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru )

Dibekali dengan prosessor Dual Core  Hyper Threading

Menggunakan processor Dual Core, namun Intel membekalinya dengan teknologi Intel Hyper Threading yang mebuat penggunaan sumber daya lebih efesien, dan meningkatkan kecepatan processor setara dengan processor Quad Core. Dengan kapasitas baterai berukuran 2100 mah, tentu teknologi tersebut semakin mengoptimalkan daya tahan baterai agar bisa digunakan dalam waktu lebih lama.

Kapasitas Memory

Dilengkapi dengan Kapasitas memory internal yang dibawanya juga cukup besar, yaitu sebesar 8 GB dan masih bisa anda tambahkan microSD berkapasitas 64 GB apabila terasa masih kurang dalam menaruh file-file yang anda miliki. Kemudian untuk sistem operasi yang dimilikinya, Asus membenamkan OS Android Kitkat 4.4.2 pada Asus Zenfone C tersebut, dan akan di optimalkan dengan user interface Asus ZenUI yang memiliki banyak fitur didalamnya. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M2 Terbaru )

Didukung Dual Sim Dengan Kecepatan Internet 42 mbps

Harga Asus Zenfone C yang dibanderol murah membuatnya tidak dilengkapi teknologi LTE, namun anda masih bisa mengandalkan jaringan HSDPA yang bisa geber dengan kecepatan mencapai 42 mbps, selain itu ponsel ini juga dilengkapi 2 buah slot kartu sim GSM-GSM yang bisa dengan anda bebas masukan kartu sim berbentuk microSIM. Kedua kartu yang digunakan bisa aktif secara bersamaan seperti seri Asus Zenfone yang lain, sehingga memudahkan komunikasi anda sehari-hari.

Didukung Koneksifitas Terbaik

Untuk konektivitas pendukungsudah disediakan Wifi yang bisa anda gunakan sebagai wifi direct, dan wifi hotspot. Untuk mengirim file-file yang anda miliki, anda bisa menggunakan Bluetooth V4.0, atau Wifi Direct karena tidak disediakan NFC pada ponsel ini. Sedangkan untuk urusan navigasi, diserahkan pada teknologi A-GPS dan Glonass yang mampu mencari lokasi digoogle maps secara cepat dan akurat.

Memiliki Kamera 5 MegaPixel Dengan Mode Low Light

Asus Zenfone  C ZC451CG dibekali Kamera utamanya  beresolusi 5 Megapixel, dan sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster yang dibawanya. Anda bisa memotret di tempat rendah cayaha dengan kualitas foto tetap tajam dan terang, apalagi sudah disediakan Autofocus, dan LED Flash yang mengoptimalkan pemotretannya.  Kamera tersebut mampu mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan sudah bisa merekam video HD 720p. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Balckberry Q 10 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone C ZC451CG terbaru yaitu

  • Tipe baterai : Li- Ion 210
  • Ukuran layar : 4.5 inch
  • Mega Pixel : 5.0
  • Model : Asus Zenfone C ZC451CG
  • Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
  • System operasi : Andrioid 4.4.2. Kitkat

Harga smartphone Asus Zenfone  terbaru :

  • Harga baru : Rp 1.998.000
  • Harga bekas : -
Demikian informasi seputar Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone C terbaru, untuk melihat yang lain bisa klik disini , jika artikel ini bermanfaat mohon dishere . terima kasih telah bekunjung

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }