-->

Sabtu, 19 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax T Terbaru, Ponsel Android dengan dual on CDMA dan GSM

Deskripsi Produk Smartfren Andromax T yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax T Terbaru - Smartfren yang adalah operator telekomunikasi berbasis CDMA kembali memperkenalkan sebuah smartphone dual on CDMA dan GSM dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax T. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang mengeluarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang mengeluarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone Smartfren Andromax T tampil dengan desain yang begitu slim dan dikemas dengan layar qHD 4.3 inci. Ditambah dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.
Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax T Terbaru

Didukung Performa Handal


 Kinerja Quad Core Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan performa  untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet Andromax T menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS 4.1 Jelly Bean. ( Baca Juga Spessifikasi dan Daftar Harga Blackberry Dakota 9900 Terbaru )

Dibekali Jaringan Dual On Active


Smartfren Andromax T telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM  membuat Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Memiliki Display Layar IPS 4.3 inci


Desain Ultra Sim dengan Layar IPS qHD 4.3 inci Smartfren Andromax T tampil begitu stylish dan slim dengan ketebalan 0.78 cm. Meski tampil slim, smartphone Smartfren Andromax T dibekali dengan layar qHD berukuran 4.3 inci sehingga Anda tetap puas menikmati berbagai macam fitur multimedia.  Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga OnePlus One Terbaru )

Memiliki Dual Kamera


Smartfren Andromax T telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Memiliki Konektivitas Cukup Cepat


Smartphone smartfren Andromax T  berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM EDGE. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone Andromax T telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax T yaitu


Harga
RP 1.499.000
Tipe Baterai
LiIon
Warna
PUTIH
Ukuran layar
4.3
Megapiksel
8.0
Model
Andromax T
Jaringan
EVDO
Ukuran (L x W x H cm)
14.35 x 7.69 x 9.6
Berat (kg)
0.5
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Andromax T yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.499.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax T Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }