-->

Sabtu, 19 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax V Terbaru, Ponsel dengan Dual On CDMA Dan GSM

Deskripsi Produk Smartfren Andromax V Blue yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax V Terbaru - Smartfren yang adalah operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA dan GSM dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax V. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menghadirkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 5 inci IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core, merasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.
Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax V Terbaru

Didukung Performa Handal

Berbekal dengan prosesor Quad Core MT6589E berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan performa untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet Andromax V menggunakan chipset PowerVR SG5X sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.2 Jelly Bean. ( Baca Juga :Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M2 Terbaru )

Memiliki Dual-On Active

Smartfren Andromax V telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini membuat Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Memiliki Display Layar IPS HD 5 inci

Dengan Layar sentuh kapasitif 5 inci-nya didukung dengan resolusi HD 1280 x 720. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata saat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )

Didukung Dual Kamera

Smartfren Andromax V 5 inci telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai macam  momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video dengan kemampuan Full HD 1080p. Kamera depan mempunyai resolusi 1 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. Kameranya bahkan didukung dengan aplikasi continuous shot  yang memungkinkan Anda mengambil gambar secara berurutan hingga 99 frame.

Memiliki Konektivitas Terkini 

Smartphone Andromax V berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM EDGE. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai macam perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone Andromax V  telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax V Blue yaitu


Harga
RP 1.909.000
Tipe Baterai
Li-Ion 230
Warna
BLUE
Koneksi Nirkabel
3G
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Input
3.5mm jack
Jaringan
EVDO
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 7 x 9
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
1280 x 720
Kapasitas Penyimpanan
32
RAM
1
Sistem Operasi
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
USB Port
microUSB v

Harga Handphone Andromax V yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.909.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax V Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }