-->

Jumat, 27 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi 4c Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Compact dan Elegan


Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi 4c Terbaru - Tak hanya melakukan peningkatan performanya, Xiaomi Mi4c  dibekai dengan posessor Snapdragon 808 dan juga Xiaomi juga memilih GPU Adreno 418 untuk digunakan pada varian Mi4c. Seperti pada kebanyakan smartphone dikelas ini, kapasitas Xiaomi Mi4c ini didukung RAM 2GB dan storage 16GB sudah disematkan pada produk yang akan rilis pada kuartal keempat tahun 2015.
Dengan adanya peningkatan disisi performa tersebut, maka taklah mengejutkan apabila harga Xiaomi Mi4c akan ditawarkan lebih tinggi dari pada harga Xiaomi Mi4i. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss Elevate Y3+ Terbaru )

Deskripsi Produk Xiaomi Mi 4c yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi 4c Terbaru,

Memiliki Layar full HD berukuran 5 inci

Untuk pengguna gadget di Indonesia, ukuran layar 5 inci dapat dibilang paling ideal. Karena lebih mudah pada  saat digunakan dengan satu tangan. Layar Xiaomi Mi4c dari jenis IPS ini mempunyai resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan dikelamas  Corning scratch resistant glass yang akan melindungi dari berbagai macam  goresan. Salah satu kelebihan Xiaomi Mi4c ialah karena layar tersebut telah dibekali dengan teknologi Sunlight Display, sehingga pada saat berada dibawah teriknya sinar matahari gambar pada layar tetap terlihat terang. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Aldo T72 Terbaru )

Dibekali Desain compact nan elegan

Kesuksesan desain bodi Xiaomi Mi4i sepenuhnya kembali diterapkan pada varian Xiaomi Mi4c. Tak ada yang berubah, baik itu dimensi ataupun desain dan material yang digunakan masih dari bahan polycarbonate. Dengan dimensi 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dan bobot 130 gram yang tentunya sudah termasuk baterai berdaya 3.120 mAh yang tak dapat dicopot.

Berikut ini Spesifikasi Xiaomi Mi 4c yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5Mp
Ukuran layar
5.0
Model
Xiaomi Mi 4c
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
13.8 x 6.9 x 0.78 cm
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
32 gb
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable


Harga Handphone Xiaomi Mi 4c Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 4.000.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi 4c Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }