-->

Kamis, 15 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru 2015 dengan RAM 3GB


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 yaitu


Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A9, Setelah sukses dengan smartphone Galaxy A series yaitu Galaxy A3,Galaxy A5, Galaxy A7 dan Galaxy A8, kini Samsung sudah menghadirkan smartphone Galaxy A9 yang kemungkinan akan dapat menjadi smartphone tercanggih untuk jajaran Galaxy A series. Samsung Galaxy A9 mengusung desain premium dan stylish dengan bezel yang sangat tipis pada kedua sisinya. ( Baca juga spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss Winner Y ultra Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru 2015 dengan RAM 3GB

Samsung Galaxy A9 menghadirkan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti pada Layar AMOLED 5.5 inchi Full HD, OS Android Lollipop, CPU Snapdragon 620 Octa Core, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, Kamera utama 13 MP, dengan Autofokus, LED flash dan dibekali  kamera depan 5 MP untuk mendukung aktivitas selfie. untuk anda yang berniat membeli smartphone dengan desain yang sangat elegan ini, berikut ini saya akan dapat memberikan referensi harga Samsung Galaxy A9 dan spesifikasi lengkapnya :

Kelebihan Samsung Galaxy A9

Desain premium dan stylish, smartphone ini terlihat sangat mewah dan berkelas.Memiliki Display Layar Lebar 5.5 Inch IPS LCD yang mempunyai ketajaman warna yang tinggi dan tetap terlihat jernih meskipun dibawah terik sinar matahari secara langsung, sehingga sangat nyaman dalam penggunaan sehari-hari.
Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
CPU Snapdragon 620 Octa Core yang mempunyai performa yang tangguh dan stabil serta mendukung pemutaran video dengan format 4K.
Penyimpanan internal berkapasitas 32 GB & RAM 3 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi. Didukung Kamera Utama 13 MP dengan Autofokus, IOS, dual LED flash dengan kemampuan perekaman video 2K. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Advan S5L Terbaru )

Kekurangan Samsung Galaxy A9

Kamera Depan cuma 5 MP
Tak ada memori eksternal

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru

Harga Samsung Galaxy A9 bulan ini, menurut sumber di toko Online Lazada.co.id harga baru & harga bekasnya belumlah tersedia. Namun jika melihat spesifikasi yang dibekalinya, kami perkirakan Samsung Galaxy A9 ini akan bisa dijual di angka 8 Jutaan.

Demikianlah referensi Harga Samsung Galaxy A9 yang dapat saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Terima Kasih Telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }