-->

Jumat, 16 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5Z Terbaru, Ponsel Android dengan Harga Murah Meriah

Detail  Produk Evercoss A5Z yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5Z Terbaru - Pada smartphone tersebut sudah dibekali dengan display layar sentuh seluas 3,5 inci yang mempunyai ukuran resolusi 320 x 480 piksel. Mungkin jika disandingkan dengan brand lainnya, smartphone Evercoss A5Z ini sanggup dibandingkan dengan smartphone samsung Galaxy Star ataupun samsung Galaxy Y neo. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Mirror 5 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A5Z Terbaru

Didukung Performa Handal

Untuk urusan performanya, smartphone tersebut sudah ditawarkan dapur pacu yang lumayan standar untuk smartphone jajaran kelas tersebut. Pada smartphone tersebut sudah dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1GB dengan proses performa  RAM sebesar 256MB. dengan mesin tersebut bukan jadi masalah bagi ponsel Evercoss A5Z untuk menawarkan aplikasi yang  sudah  di sebutkan di atas.

Didukung  Sistem Operasi Android Kikkat


Sementara pada penyimpanan data smartphone evercoss A5Z ini sudah di bekali dengan memori internal berkapasitas 512MB. Dapat  di bilang kecil media penyimpanan yang sudah di bawa oleh Evercoss A5Z ini namun anda tidak usah khawatir karena media penyimpanan tersebut dapat di perluas dengan adanya slot microSD pada smartphone tersebut. Yang menjadi nilai lebih dari smartphone Evercoss A5Z ini adalah sudah di jalankan dengan oprasi sistem android KitKat v4.4. Memang OS tersebut sudah dipakai  pada smartphone masa kini. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan T1J Plus Terbaru )

Didukung Dual Kamera


Tidak itu saja ponsel mungil ini juga sudah di bekali dengan adanya kamera belakang dan juga kamera depan. Pada kamera depan smartphone tersebut diberikan resolusi sebesar 1,3 Megapiksel guna memenuhi hobi anda yang suka dengan foto selfie dan juga video call. Tak hanya itu pada kamera belakangnya smartphone tersebut di bekali resolusi sebesar 3 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan fitur LED flash.

Didukung Fitur  dan Bateray Bagus


Masih ada beberapa fitur lainnya yang telah tertanam pada smartphone Evercoss A5Z ini yaitu terdapat wifi, bluetooth, GPS, dan juga dual SIM. Namun sayang smartphone Evercoss A5Z  tidak mendukung jaringan 3G, hanya dapat  mendukung jaringan 2G saja. Untuk mendukung performanya, smartphone Evercoss A5Z ini sudah di tenagai oleh baterai berkapasitas daya 1150 mAh

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A5Z yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
1.150 mAh
Warna
Black
Ukuran layar
3.5
Megapiksel
3.0
Model
A5Z
Jaringan
2G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
113.4 x 59.9 x 10.7 mm
Berat (kg)
0.87
Kapasitas Penyimpanan
512
Sistem Operasi
Android KitKat 4.4

Harga Handphone Evercoss A5Z Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 506.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss A5Z Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }