-->

Selasa, 20 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S A450CG Terbaru , Ponsel Android Layar Anti Gores

Deskripsi Produk Asus Zenfone 4S A450CG yaitu

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S A450CG Terbaru - ASUS kembali menghadirkan jajaran smartphone seri Zenfone terbarunya bernama ASUS ZenFone 4S (A450CG).Sama seperti seri sebelumnya,Asus Zenfone 4S yang hadir dengan berbagai macam warna pilihan seperti Pearl White, Charcoal Black, sky blue, Cerry Red dan SolarYellow ini juga mempunyai desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium. ( Baca juga ; Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A75L Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S A450CG Terbaru

Memiliki Display layar 4.5 inci


Smartphone berlayar 4,5 inci  ini telah dilapisi dengan  Corning Gorilla Glass 3, dibagian layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik pada saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178 derajat. ZenFone 4S mempunyai teknologi Anti Fingerprint Coating, yaitu berupa lapisan khusus setipis 20nm yang ditanamkan pada layar. Lapisan ini memungkinkan pengguna menggerakan jari dengan lebih lancar dan cepat. Ia juga bisa mengurangi menempelnya sidik jari pada layar, memberikan ayar lebih tahan terhadap tetesan air, debu serta lebih mudah dibersihkan. Teknologi tersebut memberikan  ZenFone 4S ke level yang sama atau bahkan lebih baik dibanding model smartphone kelas atas lainnya.

Dibekali Dual Kamera


Sektor fotografi, Asus ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang jelas, tajam dan detil. Kamera pada ZenFone 4S juga mempunyai teknologi PixelMaster yang memadukan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang sanggup meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% serta mengurangi noise pada gambar.Pada Asus Zenfone 4S, pengguna dapat menikmati 18 mode kamera khusus seperti Selfie Mode, HDR, Low Light Mode, Miniature, Beautification,  Panorama, Smart Remove,  Time Rewind,  AllSmiles, Depth of Field,  dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna dapat merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo R7 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Asus Zenfone 4S A450CG yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
li-Ion
Care label
Asus
Warna
White
Ukuran layar
4.5
Memori Grafis
2
Ukuran hard disk (GB)
0.0
Megapiksel
8.0
Model
ASUS  ZENFONE 4S A450CG
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
15x8x5
Berat
1kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android 4.3 Jelly Bean

Harga Handphone Asus Zenfone 4STerbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.609.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga  Asus Zenfone 4S Terbaru, apakah menarik??? Harga Tersebut dilihat dari Situs Lazada.co.id untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }